Akibat Banjir, Jalan Rengat-Tembilahan Sempat Runtuh

Selasa, 02 Desember 2014

Jalan Rengat-Tembilahan tepatnya di Desa Sungai Raya Kecamatan engat sedang diperbaiki pasca runtuh dihantam banjir

PELITARIAU,Rengat -  Jalan utama penghubung Kabupaten Indragiri Hulu dengan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sempat putus akibat banjir yang melanda Inhu sepekan terakhir, badan jalan ambruk diterjang air, setelah air kembali surut jalan langsung diperbaiki oleh pemerintah.
 
Ambruknya badan jalan Inhu menuju Inhil tersebut tejadi didesa Sei-Raya Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu. kemacetan panjangpun terjadi saat badan jalan belum diperbaiki.
 
Waga setempat, Tiar (34) yang rumahnya berada persis di depan lokasi runtuhnya jalan Rengat-Tembilahan menjelaskan, kalau ambruknya jalan tersebut mulai terjadi sejak Sabtu (29/11) kemarin.
 
"Saya kebetulan berada di depan rumah sendirian lagi ngopi, tiba-tiba terdengar bunyi runtuh dan saya lihat, badan jalan sudah dalam kondisi separoh terpisah, sebagaian runtuh kebawah," kata Tiar.
 
Melihat hal itu Tiar mengaku, langsung menghubungi Ketua badan Perwakilan DEsa (BPD) setempat dan beberapa warga lainnya karena hal tersebut membuat kendaraan roda emat tidak bisa melintas.(cr.Tony)
 
Editor : Ramdana Yudha