Atlet Taekwondo Inhu Raih Juara Umum II Terbaik Putra Usia Dini, Ini Penjelasan Ketua Harian

Senin, 18 November 2019

Foto Ketua Harian M Amin dan Penghargaan Atas Diraihnya Juara Umum Terbaik II

PELITARIAU, Inhu - Hal itu disampaikan dalam acara penutupan Kejuaraan Tae Kwon Do Andalan Championship  2019 di Gelanggang Olahraga Trbuana Pekanbaru, Ahad (17/11/2019)

Alhamdulillah pada malam penutupan tersebut, Tim Tae Kwon Do Inhu berhasil meraih Juara Umum II kategori Usia Dini - Cadet dan  Atlet Terbaik Putra, Kategori Usia Dini yg diraih oleh Muhammad Dzikri Al Fatih, ungkap Ketua Umum Tae Kwon Do Inhu, Supandi, S Sos MP melalui Ketua Harian Muhammad Amin, SE MSI.

Amin mengatakan ini merupakan pencapaian yang luar biasa karena secara keseluruhan Tim Tae Kwon Do Inhu mampu meraup 17 Medali yang terdiri dari 8 Medali Emas, 4 Perak dan  5 Perunggu dari 24 Atlet yang ikut bertanding.

Adapun yang memperoleh medali Emas adalah Muhammad Dzikri Al Fatih, Bagus Fatan Adiyatma, Ruqayah Firdatunnisa, Rahel Mariam, Fathya Izzatunnisa, Muhammad Bintang Pratama, Teguh Prasetyo dan Reza.

Yang memperoleh Perak adalah Muhammad Faiyadzi Firras Todima, Aviva Nadia, Randi Ari Wibowo dan Haris Gunawan.

Yang memperoleh Perunggu adalah Muhammad Imam Mujahid, Jeni Sari Karolina, Yulia Rona Yolanda Putri Budi Prasetyo dan Ayu Zuliyandiska.

Mudah mudahan prestasi yang telah berhasil diraih oleh atlet Tae Kwon Do Inhu hari ini dapat memacu semangat atlet atlet Tae Kwon Do Inhu lainnya yang kebetulan pada turnamen ini belum diturunkan, kalau hari ini kita mampu meraih Juara umum II dan Atlet Terbaik Putra kategori Usia Dini, pada turnamen berikutnya kita mampu meraih Juara Umum di berbagai kelas dengan jumlah atlet yang ikut bertanding lebih banyak lagi.

Selanjutnya mantan Ketua KPU Inhu mengucapkan terima kasih kepada semua Atlet, para Pelatih, Manajer dan Official yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang telah banyak membantu Tim Tae Kwon Do Inhu.

Diakhir sambutannya juga tidak terlepas mengucapkan terimakasih kepada segenap Masyarakat Indragiri Hulu yang telah mendo'akan kesuksesan Tim Tae Kwon Do Inhu, jelas Muhammad Amin SE MSI.**(prc3)