Bupati Inhil Kunjungi Pameran Foto Macro

Senin, 01 Desember 2014

Bupati Inhil Tinjau Pameran Foto Macro di Taman Kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (30/12).

PELITARIAU, Tembilahan - Komunitas Fotografi Macro dan Fotografer Kota Tembilahan mengadakan pameran foto di Taman Kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (30/12).

 

Kegiatan pameran tersebut mendapat perhatian bupati, sehingga Ia beserta unsur pimpinan daerah lainnya langsung mengujunginya.


Pantauan dilapangan, kegiatan yang dilaksanakan bersempena HUT Kopri tersebut dinilai menjadi dokemen perjalanan pembangunan Inhil yang bisa diketahi masyarakat luas.


“Kita sangat mendukung kegiatan pameran ini dan diharapkan bisa ditingkatkan dengan menampilkan foto yang berhubungan dengan masyarakat dan pembangunan yang lebih maksimal, “ katanya.


Semenatara itu, Ketua TP.PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan juga mengharapkan kegiatan dimaksud bisa menjangkau komunitas kaun perempuan dalam berbagai segi kegiatan.


“Pameran ini sangat baik dan diharapkan bisa terus dilaksanakan, namun kita minta ke depannya juga bisa menampilkan foto-foto yang berkaitnan dengan kiprah kaum perempuan dalam pembangunan Inhil, “ harapnya.


Suhaimi Azura selaku koordinator acara mengatakan bahwa kegiatan pameran tersebut dilaksanakan sempena Hari Olahraga Nasional ke - 31 dan HUT KORPRI ke -43 dengan menammpilkan lebih kurang 40 foto.


“Kita ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT Korpri dan Hari Olah Raga Nasional dengan menampilkan karya foti dari para fotografer Inhil, mudah-mudahan bisa menggugah kita semua, “ katanya. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha