Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Al Kiram Banglas Barat

Sabtu, 09 November 2019

Yulian Norwis memakai pakaian Putih-putih saat foto bersama pengurus masjid usai acara Maulis Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Banglas Barat

PELITARIAU, Meranti - H Yulian Norwis Setda Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri acara maulid nabi besar Muhammad SAW 1414 tahun 2019 di Masjid Al Kiram jalan Mahmud ujung Desa Bangalas Barat, kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Meranti, Jum'at (8/11/19) malam. 

Dalam kata sambutanya,H.Yulian Norwis mengatakan,bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, melalui maulid nabi Muhammad SAW ini kita berupaya menjadikan moment tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah, ucap icut. 

Dirinya berharap warga masyarakat Meranti khususnya, dapat selalu menjadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai pengingat, untuk tetap menjadi pribadi yang beriman.

Dalam kesempatan itu juga Yulian Norwis  berpesan "Kami dari pemerintah kabupaten kepulauan meranti tidak bosan-bosanya mengajak semua pihak dan element masyarakat untuk senantiasai menjaga lingkungan tempat kita tinggal agar tetap terjaga kebersihannya.Kata Yulian Norwis.

Lanjut pria yang akrab di sapa Icut itu lagi,Kenapa hal ini terus kita galakkan,Tentunya sebagai salah satu upaya peran serta kita memberantas perkembangan jentik nyamuk penyebab pada penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Dan seperti kita ketahui bersama,Penyakit demam berdarah ini masih banyak dan sering terjadi di wilayah kita ini,Seperti yang baru-baru ini terjadi,Ada anak kita asal desa banglas barat ini meninggal dunia akibat penyakit demam berdarah.

Oleh karenan itu,Kami dari pemerintah daerah selain melakukan penanganan dan pencegahan secara maksimal,tentunya upaya meminimalisir penyebaran penyakit demam berdarah itu harus melibatkan banyak pihak,akhirnya. ** adit