AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Beserta Jajaran Datangi Sekolah Di Meranti

Senin, 04 November 2019

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH

PELITARIAU, Meranti - Sesuai Perintah Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH seluruh Kapolsek jajaran untuk menjadi Inspektur upacara bendera Senin pagi disetiap Sekolah diwilayah masing-masing. Senin, (04/10/2019). 

Terlihat Wartawan dilapangan, Selain Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menjadi Inspektur Upacara bendera Senin pagi di SMK Negeri 1 Tebingtinggi, terlihat seluruh Kapolsek beserta anggota Polsek Jajaran juta ikut menjadi Inspektur upacara bendera disetiap Sekolah yang ada diwilayah masing-masing Polsek. 

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat dijumpai Wartawan, kalau Kapolsek beserta anggota yang lain di seluruh Polsek yang ada di Meranti agar bisa menjadi Inspektur upacara bendera setiap senin pagi. 

Diakui dia, kedatangan atau menjadikan Perwira Inspektur upacara bendera Senin pagi disetiap Sekolah diwilayah masing-masing Polsek Jajaran akan berlanjut terus dan bergantian sekolah setiap senin. 

"Kita ingin polisi benar-benar dekat dengan masyarakat, terutama anak-anak sekolah. Selain itu,  kita juga menyampaikan tentang bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan menyampaikan perlunya mentaati Aturan Lalulintas, " ungkapnya. 

Disamping itu, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora juga menjadi Inspektur upacara bendera di Sekolah SMAN 1 Kecamatan Tebingtinggi Barat, dalam agenda Police Go To School  Menjadi Pembina Upacara. 

Dikatakan dia, kegiatan ini merupakan Program dari Kepolisian yaitu " Police Go To School " untuk mewujudkan kedekatan antara Polisi dengan Tenaga Pendidik dan Siswa / Siswi.

"Kita juga menghimbau kepada Siswa-siswi agar menggunakan kelengkapan dalam berkendara seperti Helm,Kaca Spion dan Plat Nomor Kendaraan. Selain itu, jangan sekali menganggap sepele terhadap Kelengkapan dalam berkendara, dan itu semua demi untuk diri sendiri dan orang ramai, " tambahnya. **