Edi Lego: "Terima Kasih Pak Yulian Norwis Besok Widya Kami Berangkatkan"

Ahad, 03 November 2019

Yulian Norwis saat melihat hasil Ronsen widya

PELITARIAU, Meranti - Yulian Norwis langsung mengunjungi kediaman Widya Kurniati wanita yang berusia 17 tahun dan masih bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN) Selatpanjang yang duduk di bangku sekolah kelas 3  mengidap penyakit pembengkakan jantung yang beralamat dijalan Sumber Sari Selatpanjang timur, ahad (3/11/19) malam. 

Saat berada di rumah kediaman Widya Kurniati anak dari Julinar yang bekerja sehari-hari sebagai pembantu rumah tangga sejak di tinggal suami yang telah meninggal dunia 10 tahun yang lalu saat usia Widya Kurniati masih berumur 7 tahun. 

Yulian Norwis yang akrab di sapa icut ini di sambut oleh keluarga dan kelihatan akrab bersama keluarga Widya dan tak luput dari pantauan media ini Widya pun duduk di samping pak icut sambil membicarakan keberangkatan untuk berobat ke Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, sekali-kali terdengar gelak tawa  walaupun kondisi widya dalam keadaan sakit. 

Disela-sela kedatangan nya, icut menyarankan "Berhubung alat tidak ada di RSUD Meranti Widya harus di berangkatkan besok ke Pekanbaru  untuk mendapatkan perawatan yang lebih insentif lagi mari kita sama-sama mendoakan semoga anak kita widya secepatnya sembuh dan bisa melanjutkan sekolahnya lagi", tutup icut. 

Mewakili dari pihak keluarga Saidi Akbar alias Wak Lego megatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Yulian Norwis yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Meranti 2020 atas kehadiran dan bantuan buat anak kami Widya yang saat ini memang lagi membutuhkan uluran bantuan untuk pengobatan sakit yang dideritanya dan insya allah besok diberangkatkan ke pekanbaru. 

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuannya semoge Allah SWT memberi kemudahan kepade bapak Yulian Norwis dan kami juga berterima kasih kepada Gerakan Peduli Sosial( GPS)  dan Gagak Hitam serta seluruh masyarakat Meranti yang telah menyumbang biaya pemberangkatan dan pengobatan anak kami Widya, akhir edi. **adit