Team Julfi Hendra dan Team Dewo Menjuarai Turnamen ML di Anniversary Ke 3 Tahun WA Radio

Senin, 28 Oktober 2019

Team Julfi Hendra dan Team Dewo foto bersama usai menjuarai Turnamen ML di Taman WA Lirik

 

PELITARIAU, Inhu - Dalam Rangka merayakan Anniversary Ke 3 Tahun WA Radio, mengadakan acara Turnamen Mobile Legend (ML) Game yang lagi Booming di INDONESIA saat ini, yang diadakan di Taman Wisata WA Lirik, tepatnya di Jalan Lintas Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (27/10/2019)   

Dari 32 team yang bertanding akhirnya keluarlah sang pemenang yang menjuarai Turnamen Mobile Legend yaitu, PWI E-SPORT(Persatuan Wartawan Indonesia) A dari pematang reba yang di bawah pimpinan Julfi Hendra yang baru terdaftar sebagai anggota PWI MUDA  sebagai juara (1) pertama, dan sebagai juara ke (2) dua juga direbut oleh PWI E-SPORT (B) yang di bawah pimpinan Dewo dan juara ketiga OWL A dari Peranap yang pernah merebut gelar juara 1 Turnamen Mobile Legend di Taluk Kuantan.

Saat di konfirmasi di lapangan oleh Wartawan, Eka selaku ketua pengelolah Taman Wisata WA Lirik membenarkan hal tersebut.

Dikatakannya, Game Turnamen Mobile Legend (ML) diadakan guna untuk memeriahkan ulang tahun WA Radio Taman Wisata Lirik," Ujar Eka selaku  pengelolah WA Lirik saat membagikan hadiah.

Kemudian beliau menyampaikan berkat kerja keras team PWI (A) yang terdiri dari 5 pemain yaitu Hendra, Awak, Sepri, Suryadi, Nando dan PWi (B) yaitu Dewo, Inyok, Akbar, Ibal, abor yang dapat menumbangkan team OWL (A) dari peranap yang terkenal cukup kuat, dari segi taktik permainan, " Ujar Eka sambil bersalaman dengan team PWI.

Terakhir eka mengatakan bahwa tidak hanya bisa membuat berita saja team PWI E-SPORT bisa juga mengikuti ajang turnamen dan mampu meraih gelar juara 1 dan 2 mobile legend dengan total hadiah uang tunai Rp.1 Juta sembilan Ratus beserta trophy dua.

Kegiatan selanjutnya yang akan di adakan Membuat vidio competition 3 tahun Anniversary WA radio bertemakan Ekspedisi Wisata Inhu, biaya pendaftaran gratis hadiah lomba menggiurkan, terbaik Rp.700 ribu dan favorit Rp.300 ribu akan diadakan periode November dan Desember 2019," Tutup Eka Sambil menghimbau masyarakat Inhu khususnya. **Ram