Anggota Koramil 04/PP Walaupun Hari Hujan Tetap Laksanakan Patroli Karhutla

Jumat, 25 Oktober 2019

Fhoto Danpos Lirik Pelda Syafri Lagi Patroli Malam Hari di Desa Pasirringgit Kec Lirik

PELITARIAU, Inhu - Walaupun kondisi alam d Kabupaten Indragiri Hulu Prov Riau dalam beberapa minggu terakhir ini sudah diguyur hujan namun kegiatan untuk mengantisipasi agar wilayah Teritorial Koramin 04/PP tidak terjadi Karhutla secara rutin baik siang mapun malam hari tetap melaksanakan siaga dengan melakukan Patroli khusus didaerah Desa Binaan yang rawan terbakar.

Seperti yang sudah dilakukan Danpos Lirik Pelda Syafri anggota Koramil 04/Pasir Penyu, Jumat (25/10/2019) melaksanakan Patroli pada malam hari di Desa PasirRinggit Kec Lirik Kab Inhu.

Ada pun tujuan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini adalah untuk melakukan pemantauan di desa-desa binaan yang rawan karhutla dan juga untuk melakukan deteksi dini pada areal rawan kebakaran untuk melakukan pencegahan karhutla.

Pelda Safri mengatakan Meskipun kami tahu untuk wilayah koramil 04/Pasirpenyu untuk Karhutla sudah tidak ada, tapi kami tidak boleh lalai dan harus tetap waspada" Ya salah satunya dengan kita selalu melaksanakan  Patroli seperti yang kami lakukan dalam beberapa minggu ini," ujarnya.**(prc3)