Sambangi Para Buruh Ini Pesan Kapolres Meranti

Jumat, 25 Oktober 2019

Kapolres Meranti foto bersama sebelum silaturahmi ke buruh

PELITARIAU, Meranti - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Meranti, Jum'at (25/10/2019) pagi turun langsung kelapangan, di Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Pria Berpangkat dua Bunga ini langsung menuju beberapa lokasi perkotaan diwilayah Selatpanjang salah satunya ditempat Bongkar Barang para Buruh bekerja (Pelabuhan Camat, red)  jalan Tebingtinggi. 

Dirinya menyapa para buruh yang sedang bekerja dipelabuhan dan dia berharap kehadiran dirinya sebagai Kapolres kelima di Kabupaten termuda di Riau ini agar bisa diterima dengan lapang dada dan mendukung serta mensuport untuk bersama-sama memantau Kamtibmas yang selalu kondusif. 

Selain itu, lelaki Tamatan Akpol tahun 2000 ini juga didampingi Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Ipda Jimmy Andre, SH. MH, Kapos Sandar Tebingtinggi Aiptu Margono dan beberapa anggota dari Polres Meranti juga menemani AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH hingga selesai. 

Diakui Kapolres, tujuan kita ke lokasi Pelabuhan-pelabuhan,Kantor Danposal Selatpanjang, Kantor Bea Dan Cukai Selatpanjang serta lokasi Keramaian dalam rangka Silaturahmi. 

"Kita ingin antara Polri dan Masyarakat benar-benar dirasakan. Selain itu,  saya berharap agar sama-sama untuk menjaga Meranti selalu kondusif serta memohon dukungan agar wilayah kamtibmas selalu aman dan nyaman, " ungkapnya. 

Taufiq Lukman Nurhidayat juga berharap dan meminta para buruh agar bekerja dengan hati-hati dan selalu Waspada akan keselamatan.

"Kerja itu boleh namun keselamatan sangat diutamakan. Kita tidak mau warga kita kena musibah, kita mau warga kita selalu dilindungi Allah SWT, " paparnya. 

Terakhir, dirinya juga menghimbau kepada para kapal yang mengangkut penumpang agar ditaati segala ketentuan berdasarkan standar operasional prosedur terkait dengan jumlah penumpang disesuaikan dengan Manifest yang ada, Hindari Kelebihan Muatan demi Keselamatan bersama. **