Pelantikan Kepala Desa Terpilih Personil Polsek Rangsang Barat Lakukan Pengawalan

Kamis, 24 Oktober 2019

Kegiatan pelantikan kepala desa

PELITARIAU, Meranti - Pihak Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat melakukan Pengawalan terhadap pelantikan Kepala desa (Kades) terpilih. Kamis, (24/10/2019). 

Pengawalan itu berlangsung pada Kamis, 24 Oktober 2019 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Rangsang Barat, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Meranti Drs. H. Said Hasyim M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Suji Hartono, SE, Anggota DPRD Meranti AL Amin , A.Ma.Pd, Ketua LAMR Muzamil Baharudin, Asisten III Bidang Kepegawaian Meranti H. Rosdaner, S.Pd, Inspektur Daerah  Meranti Suhendri, Kepala Badan BPMPD Drs. Ikhwani, M.Si, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan H. Idris Sudin , S.Pd, M.Si, Sekretaris Satpol PP Meranti M. Nasir A.Ma.Pd, Camat Rangsang Barat Syaiful Ikram S.Ag MM, Kapolsek Rangsang Barat Ipda J.A. Lubis , SH, MH, Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda D. Bakara, Sekcam Rangsang Barat Sri Wahyuni M.IP, Babinsa Kecamatan Rangsang Barat Sertu E. Sembiring, Ketua MUI Rangsang Barat Daroji, S.Ag, Ketua LAM Rangsang Barat Suardi A.Md, Para Kades Kecamatan Rangsang Barat, Toga, Toda dan TOMAS serta Tamu Undangan kurang lebih 300 orang. 

Dalam sambutan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, mengatakan pergantian kepala desa ini sudah sesuai dengan aturan, Kami ingatkan kepada kepala desa yang baru saja dilantik tadi sudah bersedia disumpah maka dari itu laksanakan lah pemerintahan itu dengan adil dah sejujurnya.

"Jalankan tugas ini dengan penuh ikhlas dan jangan ada kata letih, terima lah laporan dari masyarakat dengan sebaik baiknya, " ungkapnya. 

Dijelaskan dia, untuk para kepala desa sekarang sudah dibekali anggaran pertahun sebanyak 1,5 M, maka dari itu gunakanlah anggaran tersebut dengan semestinya dan kelola anggaran tersebut dengan jujur jangan di kriminalisasi kan.

" Jaga kesatuan dan persatuan di kampung kita ini, Jalankan amanah dengan baik dan sabar, " ungkapnya. 

Adapun Kepala desa yang dilantik masa Jabatan 2019 - 2025 yakni, 

-Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi,

-Kepala Bantar Mulyadi A.Md, dan 

-Kepala Desa Permai Azman. **