Yulian Norwis Menghadiri Perkemahan Pemuda Milenial 2019 di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri

Kamis, 24 Oktober 2019

Sekda foto Bersama di lapangan Bumi Perkemahan Perumbi Berduri

PELITARIAU, Meranti - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis,SE,MM, yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Meranti di Pilkada mendatang menghadiri acara Perkemahan Pemuda Milenial 2019 di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri dalam sempena menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Kamis (24/10/19) sore.

Pada acara yang ditaja oleh DPK KNPI Tebingtinggi yang di ketuai oleh Ardi Masutama, ketua pelaksana Heru Sandra dan Sekretaris Wira Agustria, kegiatan ini Menumbuhkan Generasi Muda yang Humanis dan Progresif sebagai Pelopor dalam Mengisi Pembangunan Bangsa. 

Saat di temui awak media ini di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri Sekda menyampaikan "Bahwa generasi muda sekarang ini memiliki peran yang besar untuk melanjutkan para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini.Dalam kesempatan ini juga Sekda yang akrab dipanggil Icut ini berpesan bahwa generasi muda sekarang ini memiliki peran yang besar untuk melanjutkan para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini.

Jadi para peserta harus berlatih menjadi pemimpin dan saya berterima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang terlibat dalam acara perkemahan ini para pemuda dan anak- anak yang sudah mengikuti acara ini. 

Acara ini menjadi itikad baik untuk mengajak pemuda bersatu padu menjalin persaudaraan demi kabupaten kita ini, Acara ini jangan disia-siakan, Indonesia penuh dengan keberagaman suku, agama dan bahasa, dan itu tidak ada di negara lain," kata sekda. 

Terakhir Sekda berpesan Kita sekarang yang sedang menikmati Kemerdekaan harus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kegiatan yang positif dalam hal apapun. Sekarang generasi milenial diberi mandat oleh daerah ini bahkan negara untuk memberikan sejarah baru dengan prestasi,tutup sekda. **adit