Zulfan Heri Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Meranti di Markas Dakwah DPD Partai PKS

Selasa, 22 Oktober 2019

Zulfan Heri saat pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Meranti

PELITARIAU, Meranti - Zulfan Heri, S.IP. M. Si,bakal calon Bupati Meranti mengambil formulir di Partai PKS Meranti di Jalan Sohibul Jannah, Desa Banglas. 

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS)  DPD Meranti telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati 2020-2025.Kedatangan Zulfan Heri dan rombongan di sambut langsung oleh Sekretaris Umum Partai PKS Rusnaldi,S.SI beserta jajaran pengurus partai di Markas Dakwah PKS. 

Pendaftaran atau pengambilan formulir dilakukan hari Rabu sejak 16 Oktober 2019  Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 31 Oktober 2019. 

Abdul Rauf,Amd, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pelitariau.com mengatakan, ada yang mengambil formulir calon Bupati Meranti ke partainya. 

"Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti yang mengambil formulir pendaftaran ,"ungkapnya,Selasa(22/10/19)

Abdul Rauf mengakui bila kedatangan Zulfan Heri bersama rombongan. Bahkan, Zulfan Heri datang didampingi oleh Afrizal Cik yang di tunjuk sebagai Ketua Tim. 

Selain itu, partai PKS juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung, Kita setelah ini insya Allah adakan bedah Visi dan Misi calon- calon kepala Daerah salah satunya Zulfan Heri.akhir Rauf

Disela-sela pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Meranti Zulfan Heri Menuturkan" Walaupun dalam keadaan hujan ini sebuah berkah PKS punya prafen perjuangan dengan saya sabagai bakal calon  Bupati Meranti, Partai PKS ada nilai-nilai cinta terhadap umat, selain itu ada kemiripan dalam kerja politik, mereka menjadikan partai sebagai meja Dakwah yang dikerjakan secara konsisten dan istiqomah, hal ini sangat cocok dengan prinsip dengan misi membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan", tutup Zulfan.  ** adit