Kapolres Meranti : Kepada Pelajar Jauhi Pergaulan Bebas Dan Narkoba

Senin, 21 Oktober 2019

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH foto bersama siswa dan guru SMA 2 Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Meranti meminta dan menegaskan kepada seluruh Pelajar yang ada di kabupaten termuda di Riau untuk menjauhi Pergaulan Bebas dan Narkoba. 

Hal ini disampaikan Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat menjadi Menjadi Inspektur Upacara Senin, (21/10/2019) pagi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Selatpanjang. 

Kegitan yang didampingi, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono, Patroli Binmas Polres Meranti Ipda Purba, Anggota Lantas disambut baik oleh Kepala sekolah SMAN2 Selatpanjang dan Guru. 

Dalam arahan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH  dirinya menyampaikan agar para Pelajar diwilayah Meranti agar menjauhi perbuatan yang merugikan orang ramai (Kenakalan Remaja, red), Pergaulan Bebas, menjauhi Narkoba dan memberikan arahan tentang Kamseltibcarlantas. 

"Adik-adik jadi lah Garda terdepan dalam memerangi Narkoba. Selain itu, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas yang baik serta jadilah pelajar yang memiliki disiplin dalam berlalu lintas, " ungkapnya. 

"Saya meminta agar adik-adik menghindari pergaulan bebas yang mengarah kepada perbuatan tindak pidana seperti, mengkonsumsi narkoba dan miras dan senantiasa mengutamakan untuk belajar dan belajar demi meraih cita-cita yang cemerlang kedepan,"  harapnya. **