Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 Memasuki Putaran Semi Final

Jumat, 18 Oktober 2019

Ketua PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,MH di dampingi salah satu penonton dan pemain di lapangan Ocean Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Melanjuti Turnamen PBSI Cup 2019 malam ini akan berlangsung semi final pertama dimana yang akan bermain pertama pada malam hari ini antara PB. Sahabat bertemu dengan PB.Pelangi 2, Jum'at ( 18/10/19), 22.40 wib.

Dan semi final kedua antara PB.Ocean 1 melawan PB.Raja Wali 1 masing - masing bermain DIlapangan 4 dan lapangan 5 .Semakin malam semakin ramai penonton memadati gedung Ocean yang beralamat di jalan Terubuk di mana pertandingan berlangsung.

Saat awak media ini menyambangi ketua PBSI Jimmy Andre, SH,MH," Mengatakan memang pada malam ini kita langsung mengadakan semi final mengingat waktu dan besok malam langsung kita lakukan partia puncak yakni partai Final,kita sangat apresiasi sekali kepada penonton yang setia mendukung club kesayangan nya ",tutur Jimmy.

Selanjutnya Jimmy juga menginformasikan kepada seluruh penonton yang ada di Ocean ini bahwasanya Besok malam kami makan menyediakan Doorpreez buat penonton yang beruntung dengan bermacam-macam hadiah yang di siapkan.tutup Jimmy.

Akiong salah satu penonton mengatakan kami sangat senang dengan turnamen ini karna pemain banyak pemain luar ,sehingga kita bisa belajar dari kelemahan kita dengan pemain luar,dan ini kalau bisa harus diadakan lagi terutama PBSI .tutup Akiong. **adit