Kades Teluk Buntal H Atan Ismail Komandoi PB Afnesti di Turnamen PBSI Meranti Cup 2019

Kamis, 17 Oktober 2019

Kades Teluk Buntal H. Atan Ismail

PELITARIAU, Meranti - Ajang Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 berlangsung seru penuh dramatis memasuki delapan besar malam yang ketiga di gedung Ocean selatpanjang, Kamis ( 17/10/19) malam.

Dalam turnamen PBSI Meranti Cup 2019 ini yang mengikuti pertandingan hampir seluruh kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti ini masing-masing mengirimkan perwakilan nya.

Tidak luput dari pantauan media ini terlihat perwakilan dari kecamatan Tebingtinggi Timur yakni Desa Teluk Buntal yang langsung di promotori oleh Kepala Desa Teluk Buntal  H.Atan Ismail yang dengan PB.Afnasti.

Disela-sela pertandingan awak media ini sempat menyambangi Kades Teluk Buntal H.Atan Ismail mengatakan "Harapan saya kita bersyukur kepada Allah SWT, dengan adanya turnamen ini sehingga prestasi anak-anak PB.Afnasti pada umumnya bisa meningkat dan akan mendapat pengalaman yang lebih baik lagi", tutur pak kades.

Selanjutnya Kades Teluk Buntal berkeinginan supaya tahun-tahun berikutnya PB.Afnesti bisa di perhitungkan walaupun kami tinggal di kampung yakni Teluk Buntal,dan saya bermohon kepada ketua PBSI Meranti dapat kiranya memperhatikan anak-anak dari pulau Selatpanjang terutama anak-anak teluk Buntal dan terutama dengan PB.Afnesti. tutup kades.** adit