Perjuangan Agif Cs Membawa Sahabat 3 Melangkah 16 Besar Turnamen PBSI Cup 2019

Rabu, 16 Oktober 2019

Agif dan Suji saat foto bersama di lapangan ocean selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Turnamen badminton PBSI Meranti Cup 2019 memasuki malam kedua mempertemukan PB Sahabat 3 melawan  PB Purnama, Rabu ( 16/10/19),malam.

Dalam permainan tersebut PB.Sahabat 3 yang di Motori oleh Agif sangat mendominasi jalan nya pertandingan namun PB.Purnama tidak bisa juga di remehkan karna kedua tim sama-sama berbalas serangan dan smash mematikan.

PB.Purnama yang di komandoi oleh Suji Hartono  yang juga anggota DPRD Meranti ini sangat gesit dan memberikan perlawanan.

Saat di jumpai awak media ini Agif Menyampaikan " permainan sama-sama baik dan yang paling mengesankan saya dari tak kenal sama pak Suji sekarang sudah kenal itu lah berkat dari turnamen ini" ,tutup Agif.

Seusai pertandingan Suji Hartono mengatakan  kepada awak media ini Suji berharab PBSI Meranti semoga semakin maju  sukses untuk kedepan nya dan kalau bisa Go internasional"tutup pak dewan.

Namun dalam kesempatan itu juga ketua PB.Sahabat Fuad berharap kedepan agar ada turnamen yang lebih besar lagi sehingga ada daya tarik terutama di cabang olaharaga badminton,pungkas fuat.

Permainan antara kedua tim sangat sengit namun PB.Sahabat mengungguli permainan PB.Purnama sehingga dimenangkan oleh PB.Sahabat. ** adit