Pasangan "BERSERI" Bersama Said Hasyim Ery Resmi Mendaftar Ke Partai Nasdem Maju Pilkada Meranti

Jumat, 11 Oktober 2019

Saat berada di Kantor Partai Nasdem Hery Saputra beserta sipatisan Dan Jubir Tim BERSERI JP

PELITARIAU, Meranti - Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Meranti 2021-2026, Said Hasyim - Hery Saputra menyambangi Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti di jalan Diponegoro Selatpanjang Kota Jum'at (11/10/19). 

Tepatnya pada pukul 10.00 wib Hery Saputra di dampingi oleh rombongan serta simpatisan yang memadati kantor Partai Nasdem di jalan Diponegoro Selatpanjang untuk mengambil formulir pendaftaran. 

Hery Saputra hadir bentuk komitmennya maju dalam pertarungan Pilkada Kepulauan Meranti 2020 mendatang Mendapingi H . Said Hasyim . Dimana dirinya berniat untuk mendaftar melalui penjaringan Balon Bupati Dan Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti oleh partai Nasdem.

Hery Saputra yang diketahui menjabat sebagai Humas Pemkab Meranti ini sekaligus Ketua PSSI Kabupatrn Meranti  menyatakan sungguh-sungguh dan optimis maju Kandidat Bupati Dan Wakil Meranti. 

"Insyaallah, dengan izin semua pihak dan doa semua Masyarakat, Tokoh Masyarakat orang tua kita Kabupaten Meranti ini merupakan komitmen serius saya untuk mendapingi Ayahnda H. Said Hasyim untuk membangun kampung Kite ini, Mudah-mudahan disambut baik oleh partai dan warga nantinya," ujar Hery Saputra 

Dirinya mengatakan seluruh persyaratan untuk penjaringan yang menjadi syarat akan dilengkapi untuk segera diserahkan kembali kepada tim penjaringan Partai Nasdem Kepulauan Meranti.

Ketua Tim penjaringan dari partai Nasdem Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Muhammad Arif, ST.M.Kom dan segenap pengurus Partai Nasdem Kabupaten Meranti menyambut baik dan mengapresiasi kehadiranHery Saputra Dan rombongan ke kantor mereka.

"Kita dari partai Nasdem dan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti membuka peluang kepada siapa saja termasuk bapak Said Hasyim berpasangan dengan Hery Saputra yang hari ini mengambil formulir pendaftaran. Ini bukti keseriusan beliau maju dengan berharap dari partai kami," ujar Arif.

"Tentu kita akan pertimbangkan dari segala sisi. Yang jelas kita akan mengusung orang yang akan berjuang dan berpihak kepada semua golongan apalagi partai kami dikenal dengan selogan partai tanpa mahar Prioritas utama adalah calon yang bisa berbuat untuk Masyarakat dan membangun daerah ," ujar Muhammad Arif, ST.M.kom.

Di sela-sela pengambilan formulir  di Partai Nasdem Jubir Pilkada "BERSERI" JP mengatakan kemedia ini  insya Allah Tidak tertutup kemungkinan BERSERI ini mengikuti proses penjaringan ini, Dan mendaftar ke partai lain nya sebagai bentuk keseriusan paslon "BERSERI" di Pilkada 2021-2026 mendatang, tutup jp. ** adit