Waktu Semakin Dekat, Bupati Minta Panitia MTQ Bekerja Ektra

Sabtu, 29 November 2014

Bupati Inhil HM Wardan

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Inhil HM Wardan menyatakan akan terus melakukan pemantauan terhadap persiapan panitia, agar pelaksanaan MTQ Riau yang sudah semakin dekat waktu pelaksanaannya.

“Saat ini, memang masih ada beberapa kekurangan yang harus dilengkapi dan kita masih ada waktu untuk menyempurnakannya,” ujar Bupati usai meninjau pembangunan Astaka di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (28/11).


Bupati terlihat serius mellihat progres pembuatan astaka dan panggung utama, yang saat ini terus digesa pembangunannya oleh pihak panitia menjelang dimulainya pelaksanaan MTQ Riau tahun 2014.


Ia menginstruksikan kepada seluruh panitia pelaksana, untuk terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing dan mengharapkan persiapan yang dilakukan bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.


Kondisi cuaca menjadi sorotan bupati, karena musim pasang tinggi dan musim hujan, panitia harus lebih bekerja ektra menyiapkan sarana dan prasarana, selain itu juga dalam menyiapkan semua keprluan qori dan qoriah juga dipesankan untuk terus dimaksimalkan. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha