Warga Berharap DPRD Terpilih Memperjuangkan Pembangunan Pasar Srigading Air Molek

Sabtu, 21 September 2019

Fhoto Paska Terbakar Pasar Sri Gading Air Molek Jadi Tempat Tumpukan Sampah

PELITARIAU, Inhu - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, diharapkan terus konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

Kami masyarakat Pasir penyu dan sekitarnya sangat berharap kepada Anggota DPRD inhu yg baru dilantik agar dapat menyalurkan aspirasi masyarakat dan Pedagang Pasar Srigading Airmolek segera di bangun kembali.

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Pendidikan Inhu Alimanto S Pd MM kepada awak media PelitaRiau.Com, Jumat (20/9/2019).

Katanya karena sudah 8 tahun paska terbakar pasar srigading keberadaannya tidak bermanfaat sama sekali, kalau pun ada aktifitas pasar saat ini hanya sekedar menumpang jualan di antara sampah sampah dan puing puing yang berserakan seharusnya semoga terketuk lah hati nurani bapak bapak dewan dan pejabat terkait untuk membangun kembali agar tunjukan karyamu untuk rakyat inhu semoga terwujud.. Aminn, tegas Pak Guru Alimanto.

Meski dia tidak terpilih namun akan tetap mendukung kinerja 40 anggota DPRD yang baru, dalam memperjuangkan aspirasi dan mengawal pembangunan di daerah ini.

Diterangkannya semasa menjabat  pernah jatuh bangun berpindah pindah menjadi Kepala Sekolah di SMAN dan Swasta kata dia, beberapa infrastruktur Pendidikan di wilayah inhu khususnya daerah pemilihan (dapil) banyak yang berhasil diperjuangkannya dan direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Seperti pembangunan Ruang Belajar (Rumber) dan Rehab Gedung Sekolah dan insfratuktur gedung sekolah lainnya Keberhasilan tersebut dihasilkan dari konsistensi kepada masyarakat terhadap dunia pendidikan.

"Kami berharap, para anggota DPRD terpilih, khususnya 40 orang tersebut, bisa terus melanjutkan perjuangan untuk rakyat dan daerah," ucapnya.

Selanjutnya Anggota DPRD Inhu terpilih dari Partai PKS, Muhammad Syafaat S Hi dikutip dari postingan Facebooknya berjanji akan menyikapi aspirasi masyarakat yang diwakili oleh pak Alimanto S Pd MM seorang tokoh pendidikan di Inhu dan juga ikut Caleg dari Partai Gerindra Dapil IV itu.

"Katanya, Siapp..InsyAllah ini juga menjadi target advokasi kita yang wajib diperjuangkan pak Guru Alimanto," tuturnya.**