Jasad Seorang Laki-laki Ditemukan Sudah Tinggal Kerangka di Kebun Sawit Rumbai

Jumat, 28 November 2014

Jasad Awaluddin Harahap (52), warga Jalan Padat Karya, Rumbai Pesisir, ditemukan di kebun sawit dalam keadaan sudah menjadi tengkorak.

PELITARIAU, Pekanbaru -Jasad seorang laki-laki ditemukan sudah tinggal kerangka di kebun sawit milik Heldi di Jalan Lingkar Danau Buatan Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Jumat (28/11/14) pagi. Jasad yang menghebohkan warga sekitar itu diketahui bernama Awaludin Harahap (52) warga Jalan Padat Karya, Rumbai Pesisir.

Dari informasi yang dirangkum, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Lilik (42) warga sekitar. Dikatakannya, korban menggunakan baju kemeja batik warna merah hijau kuning memakai celana katun panjang warna hijau. Kondisi mayat pada saat ditemukan badan telah tinggal kerangka, kepala menjadi tengkorak.

Akhirnya pihak keluarga datang dan mengetahui bahwa mayat itu adalah jasad Awaludin. Pihak keluarga, Abdul Rajab Harahap (50) yang merupakan adik Korban yang menemukannya. Jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk divisum.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Harianto Watratan saat d saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irwan Harahap membenarkan kejadian tersebut. Diduga mayat korban mengidap penyakit epilepsi. "Korban ditemukan dikondisi di TKP area kebun sawit yang baru selesai banjir," ungkapnya. sebagaimana dilansir riauterkini.com

 

Editorial : Ramdana Yudha