Mantan Kapolres Meranti Pertama Kombes Zahwani Pandra Arsyad SH MSi Donor Darah Yang Ke 110 Kali

Rabu, 18 September 2019

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad SH MSi

PELITARIAU, Lampung - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Fandra Arsyad, melaksanakan donor darah yang ke 110 kali di halaman Gedung PSMTI Lampung Jl. Sriwijaya Bandar Lampung.Donor darah yang dilaksanakan Selasa (17/9) merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Paguyuban Sosial Marga Tionghoa yang ke- 20 dan HUT TNI yang ke- 74.

Ketua HUT PSMTI Lampung Christian Candra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas yang telah mendonorkan darahnya dan sebagai bentuk kepedulian PSMTI Lampung dalam rangka meringankan beban bagi warga yang membutuhkan darah. Kegiatan ini kerja sama antara Korem 043 Gatam dan PMI Lampung.

Kabid Humas mengapresasi kegiatan yang dilakukan PSMTI Lampung atas kepeduliaanya kepada masyarakat Lampung yang heterogen. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat seluruh anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung.

“Ini terbukti dengan membludaknya para pendonor darah dari berbagai elemen masyarakat, TNI/ Polri, Pns, Pelajar/ mahasiswa, nelayan, petani, pedagang dll yang ada di sekitar Kota Bandar Lampung,” tuturnya.

Dia berharap dengan ada kegiatan tersebut dapat memperkokoh jalinan kasih antar sesama anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung demi tegaknya NKRI yang kita cintai. **

 

 

Sumber Tanda Seru. Id