Satlantas Polres Meranti Gelar Bermacam Kegiatan Dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64

Rabu, 18 September 2019

Salah satu kegiatan Yang dilaksanakan

PELITARIAU, Meranti - Bertempat di aula Rupama Polres Kepulauan Meranti dilaksanakan Donor Darah sebagai Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT LALULINTAS BHAYANGKARA ke 64 Tahun 2019, Rabu (18/9/19) dimulai pukul 08.30 wib. 

Sebagaimana diketahui selain kegiatan donor darah satlantas juga telah melaksanakan BHAKTI SOSIAL pembagian Masker kepada para pengendara dan pengguna jalan, para Siswa sekolah dan para pedagang serta pengunjung pasar pagi dijalan Imam bonjol kota selatpanjang.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut bekerjasama dengan Pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai team Medis dan penerima Donor.

Kapolres kepulauan meranti AKBP LAODE PROYEK menerangkan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini satlantas terhadap masih kurangnya Stok darah yang ada di RSUD Kepulauan Meranti pada beberapa waktu yang lalu sering masyarakat/keluarga pasien RSUD yang datang untuk meminta anggota kami sebagai pendonor dikarenakan masih kurangnya stok darah di RSUD. Terangnya. 

Tambahnya lagi, semoga dengan kegiatan donor darah dalam rangka HUT LALULINTAS ini setidaknya dapat menambah stok Darah di RSUD, semoga apa yang kami laksanakan ini dapat membantu masyarakat yg membutuhkan darah.

Semoga SATLANTAS Kepulauan Meranti semakin dekat dengan masyarakat baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta bersama sama instasi dan seluruh elemen masyarakat mewujudkan Kamseltibcar Lantas di kota selatpanjang tercinta. **