PT TPP dan Mahasiswa STKIP Bagikan Masker ke Pengendara Kendaraan

Sabtu, 14 September 2019

Foto Karyawan TPP dan Mahasiswa STKIP Lagi Memberikan Masker kepengendara yang melintasi jalan jalur Dua Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Melihat kondisi asap yang semakin tebal di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) bekerja sama dengan Mahasiswa STKIP Insan Madani Air Molek turun kejalan melakukan giat bagi bagi masker gratis kepada Masyarakat guna menghindari penyakit ISPA akibat asap.

Bagi - bagi masker gratis tersebut langsung dibagikan kepada pengendara yang melewati Jalan Jalur Dua Simpang Pos Devisi PT TPP oleh Karyawan Perusahaan dan Mahasiswa didampinggi CDO/ Humas TPP Hadi Sukoco dan Para Dosen STKIP Insan Madani Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Hadi Sukoco, Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) PT TPP kepada awak media PelitaRiau.Com membenarkan bahwa pada hari Sabtu tanggal sekira pukul 08.30 WIB karyawan kita dan Mahasiswa sudah berada dijalan jalur dua simpang pos devisi jumlahnya, totalnya sebanyak 2500 masker.

"Mereka memberikan masker kepada pengendara yang tidak ada memakai masker untuk antisipasi asap dalam menyikapi bencana kabut asap yang saat ini melanda terkhususnya di Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu," ungkap Hadi Sukoco.**