Kapolres Inhu Silaturahmi Dengan Wartawan

Jumat, 28 November 2014

Kapolres Inhu Saat Bersilaturahmi Dengan Wartawan Inhu

PELITARIAU,Rengat– Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo berharap kepada seluruh wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Indragiri Hulu untuk selalu bersinergi  dengan kepolisian terutama sekali dalam penyampaian informasi kepada masyarakat .

 

“Saya berharap setiap berita yang disampaikan dapat berimbang dan dikonfirmasikan kepada kepolisian terkait kasus tindak pidana “ Ucap Ari Wibowo ,Jumat (27/11) saat menggelar silaturahmi dengan para jurnalis media cetak dan elektronik .

 

Dikatakan Kapolres Inhu yang baru dilantik 18 November 2014 lalu, kepolisian juga membutuhkan koreksi dari masyarakat terutama dalam rangka peningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas terutama sekali informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas agar tidak terjadi kebingungan ditengah masyarakat.

 

 “ Saya berharap rekan-rekan bisa memberikan berita berimbang," kata dia.

 

Saat menggelar silaturahmi dengan Jurnalis di Inhu,turut mendampingi Kapolres Inhu, Wakapolres Kompol Defrianto, Kabag Ops, Kompol Rudi samosir, Kasat Lantas,AKP Ari Wibowo setiawan, Kanit Provost Polres Inhu,Ipda Arsyad, Kasubag Humas,Ipda Yarmen Djambak (cr. yandra)

 

Editorial: Rio Ahmad