Ketua PWRIB Meranti Fadli Beserta Anggota Santuni Aqil Firmansyah

Sabtu, 31 Agustus 2019

Ketua PWRIB saat menyambangi Aqil Firmansyah di RSUD Dorak Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (DPC.PWRI.B) Kabupaten Kepulauan Meranti Jenguk Aqil Firmansyah yang menderita Penyakit Jantung yang Mana detak Jantungnya terlalu cepat Dan tidak seperti detak Jantung Bayi seperti Biasanya, sabtu (31/8/19).

Fadli selaku Ketua Perkumpulan Wartawan Repoblik Indonesia Bersatu (PWRI.B) Kabupaten kepulauan Meranti mengatakan Kita dapat Informasi dari Salah satu Group Organisasi Mitra VJ seorang Bayi asal dari kecamatan Tebingtinggi Timur telah dirawat Di Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Kabupaten Meranti.

Alhamdulillah tepat pukul 13:00 Kita bersama teman teman telah mendatangi rumah sakit Untuk melihat Kondisi Aqil Firmansyah yang telah dirawat diruangan Anak anak tepatnya diruangan melati III a.

Sempat berbincang bincang dengan kedua orang tua Aqil Firmansyah Dan memberi semangat kepada kedua orang tua Aqil, Kepada orang tua Aqil hendaknya selalu sabar dalam mengahadapi cobaan ini.

Untuk diketahui Aqil Firmansyah berusia Delapan bulan merupakan Putra pertama dari Bapak Herman dan Ibuk Fitri Suryani RT/RW 002.001 jalan pemuda Desa Tanjung Gadai kecamatan TebingTinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti

Sementara itu Fitri Suryani selaku Ibu Aqil Firmansyah mengatakan Baru dirawat Hari ini sekitar pukul 11:00 siang tadi, berdasarkan keterangan.dokter yang menangani dokter anak Saya harus dirujuk di rumah sakit Eka Hospital kota Pekan Baru.

Di ujung pertemuan Ketua DPC PWRI-B Fadli memberi sedikit sumbangan kepada Ibuk Fitri Suryani Untuk membantu meringankan Beban mereka.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban Bapak dan ibu Dan dapat dipergunakan sebaik mungkin.Kata Fadli. 

Sementara itu Herman selaku orang tua Aqil memgucapkan banyak Terima kasih kepada rekan rekan media yang Sudah melihat secara langsung keadaan anak Saya, Dan Terima kasih juga atas bantuanya pak.

Terakhir, Diketahui penyakit langka ini juga dikenal dengan nama penyakit Aritmia,Meski aritmia asli tidak terlalu umum, jika memang terjadi kondisi ini bisa berbahaya. Pada kasus langka, aritmia jantung asli dapat menyebabkan anak pingsan atau bahkan gagal jantung. Untungnya kondisi ini dapat ditangani dengan mudah, sehingga penting untuk mendeteksi aritmia sedini mungkin. **