Sekda Meranti Yulian Norwis Jenguk Safrul Sakailo di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru

Sabtu, 24 Agustus 2019

Sekda saat mendatangi ruangan di mana Safrul Sakailo di rawat

PELITARIAU, Meranti - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H Yulian Norwis SE MM merespon secara cepat usai mendengar informasi Dari Ketua Perkumpulan Wartawan Republik indonesia Bersatu Kabupaten Kepulauan Meranti (DPC PWRI-B) Nurul Fadli Melalui Pesan Whatsapp yg diterimanya, yang mana Warga centai atas Nama Safrul umur 12 Tahun mengalami Luka bakar disekujur tubuh Dan Sudah Dua bulan dirawat dirumah sakit umum Arifin Ahmad Pekanbaru.

Disamping kesibukan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, namun Kepedulian terhadap warganya sangat Dekat, terutama kepada orang yang Lagi Membutuhkan perhatian Dan pertolongan. 

Sekitar pukul 10:00 wib H.Yurlian Norwis mendatangi Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekan Baru tepatnya Gedung Kelas Tiga, Ruang Dahlia Lantai dasar, Untuk melihat keadaan Safrul Sakailo secara Langsung, anak dari pasangan ibu laila dan Ayahnya Firdaus. 

Kita ingin memastikan bagaimana keadaan  Safrul Sakailo ini, dan Saya secara Pribadi Turut prihatin atas Musibah yang menimpa kepada keluarga Bapak Firdaus merupakan ayah dari Safrul Sakailo.Jelas H.Yurlian Norwis. 

Kepada pihak keluarga hendaknya selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini, Dipenghujung pembicaraan H.Yurlian Norwis memberi sedikit bantuan kepada pihak kelurga, dengan adanya sedikit bantuan Ini setidaknya bisa membantu mengurangi Beban mereka.

Sementara itu Laila merupakan Ibuk dari Safrul Sakailo mengucapkan banyak Terima kasih kepada H.Yurlian Norwis, karna Sudah melihat  keadaan anak Saya dan Terima kasih juga atas bantuannya. **