Danpos Dan Babinsa 04/PP Bersihkan Draenase Masjid di Sei Parit

Sabtu, 24 Agustus 2019

Fhoto Danpos Pelda Hayusri dan Banbinsa Koptu Bambang Bersama Warga Sei Parit Gotong Royong Bersihkan Draenase Rumah Ibadah

PELITARIAU, Inhu - Pada Hari Sabtu Tanggal 24/08/2019, Komandan Pos (Danpos) Koramil 04 Pasir Penyu Pelda Hayusri dan Babinsa Koptu Bambang HW melaksanakan gotong royong bersama warga desa  dalam rangka  pembuatan saluran air (Draenase) di Mesjid Al-Kautsar Desa Sungai lala  Kec Sei Lala Kab Inhu.

Danpos Pelda Hayusri melalui Bati Tuud Ramil 04/PP mengatakan seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan kalau mau mengerjakannya dengan Iklas apalagi bersama warga melalui bergotong royong.

Kehadiran Danpos serta Anggota Babinsa ditengah tengah warga binaan itu sebuah wujud kebersamaan dan kekompakan tetap terus terjalin yang sudah melekat ditubuh TNI.

"Kegiatan Sosial seperti itu dilakukannya agar warga termotivasi dimana warga binaannya selama ini sudah melupakan sifat kebersamaan kegotong royongan itu sendiri," ujar Serma Edi Wandra.

Selanjutnya Misno Tokoh Masyarakat Sei Parit menambahkan dengan dilakukannya kegiatan Gotong Rotong warga bersama Babinsa untuk memperlancar Saluran Air yang selama ini tersumbat.

Atas nama masyarakat Sei Parit mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak babinsa semoga kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa terus dilaksanakan secara rutin dan dipertahankan "Khususnya di Desa Sungai Parit," singkatnya.**