Didampingi Kabag Humas dan Protokoler Sekda Buka Sosialisasi Pemuda dan Anak Kabupaten Meranti

Kamis, 22 Agustus 2019

Sekda foto bersama usai membuka sosialisasi Pemuda dan anak

PELITARIAU, Meranti-Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis ,SE MM membuka Secara Resmi Sosialisasi Pemuda dan Anak di Kabupaten Meranti tentang bahaya Narkoba ,Kenakalan Remaja dan Pelindungan terhadap anak di Aula SMA Negeri 2 Selatpanjang Kamis (22/8/2019) Siang.

 Sosialisasi Pemuda dan Anak Kabupaten Kepulauan Meranti itu bertujuan tentang kenakalan Remaja, Bahaya  Narkoba Serta Pelindungan Terhadap anak yang di gagas Pemuda dan Anak Peduli hal tersebut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut,Sekda Meranti Yulian Norwis,SE MM, Kabag Humas dan Protokoler Ery Saputra,SH Kepala Dinas Sosial dan  Pelindungan Anak Perempuan Agus Bakar ,SE MM berserta Kasi Pelindungan Anak dan Wanita ,Ketua DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi ,Kepala Sekolah SMA Negeri 2 , Tokoh Pemuda serta Seluruh Sisiwa dan Duta Peduli Anak.

Ketua Pelaksana Kegiatan Wira menyampaikan bahwa kegiatan ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak tentunya, kegiatan kami ini ,hanya iuran dari Pemuda Peduli Anak serta di bantu Sekolah SMA Negeri 2 Kecamatan Tebing Tinggi. Pemerintah Daerah Melalui Dinas Sosial dan Pelindungan Anak dan Prempuan yang mendukung setiap Kegiatan kami.

" Terimakasih telah berkesempatan hadir,dan mendukung kegiatan kami, semoga Kedepannya kami bisa berbuat lebih baik lagi untuk membantu mensosialisasikan bahasa Narkoba, Kenakalan Remaja dan anak," ujar Wira.

Hal Senada juga di sampaikan Kepala Dinas Sosial dan Pelindungan dan Prempuan Agusyanto Bakar,SE MM mengatakan tentunya kita sanggat mendukunga kegiatan yang positif tentang Kegiatan yang di angkat ini tentang Kenalan  Remaja, Bahaya  Dan Pelindungan terhadap anak.

" Kita tentunya,membutuhkan informasi lengkap tentang anak dan perkembangan anak, kami selalu berusaha dan berbuat untuk mensejahterakan anak dengan berbagai inovasi yang telah kita coba agar ada Pelindungan hukum terhadap anak," ungkap Agus yanto Bakar, SE MM

Sementara itu, Sekda Meranti Yulian Norwis,SE MM menyambut baik kegiatan Pemuda dan Anak Peduli tentunya, penuh harapan anak di Meranti sebagi generasi penerus yang harus di jaga agar anak pintar terjauhi dari hal - hal negatif tentang anak di Kepulauan Meranti.

" Tentunya, Kita Semua harus bisa mengantisipasi yang betol - betol mengambil peluang ini,memperbaiki mempersiapkan generasi muda di Kabupaten Kepulauan Meranti terjauhi dari hal yang tidak kita inginkan bersama," ucap Yulian Norwis.

Tambah Yulian, tentunya kegiatan ini, merupakan pelajaran membahas, Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas dan Kenakalan Remaja yang menjadi pelajaran yang berharga terhadap anak untuk generasi penerus bangsa.

"Stop kekerasan anak karena anak adalah tulang punggung generasi penerus yang harus betol - betol menyampaikan agar generasi kita lebih baik kedepanya," harap Sekda Meranti Yulian Norwis. **