Danramil 04/PP, Kapolsek dan Korwil Disdik Lepas Lomba Gerak Jalan

Kamis, 15 Agustus 2019

Fhoto Bati Tuud Serma Edi Wandra Didampinggi Kompol Dwi Kormal Dan Korwil Disdik Pasir Penyu H Umardulis M Pdi Lepas Regu Gerak Jalan di Desa Batu Gajah Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Ke 74 tingkat Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu pada Kamis pagi Pukul 08.00 Wib Tanggal 15 Agustus 2019 dilaksanakan kegiatan Lomba Gerak Jalan Sehat dan Indah dengan Start depan TK Pembina Batu Gajah.

Fhinis di Lapangan Garuda Jln Raya Jend Sudirman dalam Kota Air Molek dan di lepas oleh Danramil 04 Pasir Penyu diwakili oleh Bati Tuud (Serma Edi Wandra), Kapolsek Pasir Penyu (Kompol Dwi Kormal) dan Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Pasir Penyu (H Umar Dulis M Pdi).

Peserta Gerak Jalan dilakukan yang untuk pagi Pukul 08.00 Wib diikuti oleh seluruh SD dan sorenya sekira Pukul 14.30 dijadwalkan untuk SMP, SMA serta perwakilan Instansi dan Umum se Kec Pasir Penyu.

Danramil 04 PP diwakili Bati Tuud Serma Edi Wandra sesaat sebelum Pelepasan Regu Gerak Jalan mengingatkan bahwa kegiatan yang di gelar ini sebagai bentuk memeriahkan dan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

"Diharapkan agar kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka namun terdapat hikmah yang terkandung di dalamnya diantaranya menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan," singkat Bati Tuud.**