Sertu Solikhin Memberikan Arahan Kepada Murid SD N 012 Desa Pulau Bayur

Kamis, 08 Agustus 2019

PELITARIAU, Kuansing - Koramil 06 Cerenti Sertu Solikhin memberikan arahan dan nasihat kepada murid- murid SD Negeri 012  Pulau Bayur, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis (8/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Solikhin menyampaikan, disiplin belajar agar para murid siap menerima pelajaran dari guru, dan untuk di perhatikan apabila ada yang belum tahu untuk di tanyakan kepada guru yang bersangkutan.

Dikatakannya, disiplin di rumah agar para murid tetap selalu belajar, bantu orang tua, dan hendaknya selalu taat serta patuh kepadanya jangan lupa untuk selalu berdo'a kepada Allah swt.

"Bentuk perhatian dalam mendidik siswa tidak hanya menjadi tanggung jawab dari Guru, namun menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjadikan mereka menjadi generasi penerus bangsa yang bisa di handalkan," ujar Sertu Solikhin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 012, Siti Choirunnis SPd mengucapkan, banyak terima kasih kepada Babinsa atas nasihat dan arahan terhadap murid-murid SD Negri 012  Pulau Bayur semoga segala kebaikan Babinsa menjadi amal ibadah.

"Terimakasih atas arahan dari Babinsa Sertu Solikhin, semoga ini bermanfaat dan anak murid di SD Negri 012 Pulau Bayur ada yang jadi tentara," sebut Siti. **Levis