Serda Indra Jalil Bersama Anggota Polsek Cerenti Bantu Pasang Tiang Bendera di Pukesmas

Selasa, 06 Agustus 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa  Koramil 06 Cerenti Bersama anggota Polsek Kecamatan Cerenti, melaksanakan kegiatan pendirian tiang bendera Merah Putih di halaman Puskesmas pembantu (Postu) di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Selasa*(06/08/2019).

Pukesmas pembantu yang merupakan sarana kesehatan yang membantu Operasional Puskesmas Kecamatan Cerenti, didalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil mengatakan, salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan kita terhadap Pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan RI adalah dengan memeriahkan Hari kemerdekaan ini yang telah berjalan hingga Ke-74 Tahun, dengan cara mengibarkan Bendera Merah Putih selama sebulan penuh.

"Kegiatan gotong royong mendirikan tiang bendera yang  dilaksanakan merupakan usaha bagi Babinsa berbaur dengan instansi pemerintah Kecamatan Cerenti, bersama-sama bahu-membahu untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan," ujar Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Kapus Cerenti, Nita Amd Keb mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan Babinsa aktif didalam setiap kegiatan yang ada, baik di Desa begitu juga di Kecamatan. **Levis