Sungai Cina Muda FC Melangkah ke Semi Final Honor Cup 2019 Dengan Adu Pinalti

Ahad, 04 Agustus 2019

Manager dan pelatih Viktor FC

PELITARIAU, Meranti - Kembali pertandingan sepak bola merebut tiket ke semi final Honor Cup 219 yang berlangsung di lapangan sepak bola Gelora berhadapan antara Kesebelasan Viktor melawan Kesebelasan Sungai Cina Muda,Ahad (4/8/19).sore

 

Hari yang terakhir putaran ketiga ini merebut tiket ke semi final di pimpin oleh wasit satu febri di bantu hakim garis amri dan yogi. 

Tepat pukul 15.59 wib, wasit membunyikan peluit tanda babak pertama di mulai, melalui kapten kesebelasan viktor fc membangun serangan di menit ke tiga gawang Sungai cina muda hampir ke masukan bola namun antisipasi penjaga gawang sangat baik untuk menggagalkan tendangan dari Viktor FC skor tidak berubah. 

Masih di kuasai kesebelasan Viktor FC hanya sesekali kesebesalan Sungai Cina Muda membalas serangan dari kesebelasan Viktor FC. 

Namun di menit- menit ke lima belas kedua kesebelasan saling Serang dan pelatih kedua kesebelasan pun saling adu strategi untuk menobrak jantung pertahanan lawan namun di babak pertama skor masih kaca mata. 

Di babak kedua tampak sekali kedua kesebelasan merubah bentuk serangan masing kesebelasan, penyerangan silih berganti dan pelanggaran pun tak terelak kan karna tinggi nya tempo permainan antara kedua kesebelasan. 

Di babak kedua ini masing kedua kesebelasan mendapat kesempatan namun selalu saja di gagalkan oleh penjaga gawang dan bola pun menjadi out gawang. 

Di menit ke 50 dan 53 babak kedua pertukaran pemain yang dilakukan oleh kesebelasan Sungai Cina Muda dengan keluarnya nomor punggung 5 di gantikan dengan nomor punggung 18,dan 11 keluar 15 masuk namun kesebelasan Viktor FC masih bertahan dengan pemain yang pertama. 

Namun di menit ke 60 babak kedua baru kesebelasan Viktor FC menggantikan pemain nya dengan 11 keluar dan 12 masuk. Dengan masuk nya nomor punggung 12 kesebelasan Viktor FC terlihat penyerangan sangat tajam namun masih di gagalkan oleh penjaga gawang lawan.

Dengan berakhirnya permainan 2X30 menit maka permainan di lanjutkan dengan adu pinalti antara kedua kesebelasan dengan skor 5-4 di menangkan oleh kesebelasan Sungai Cina Muda FC. ** adit