Sertu Solikhin Beri Wawasan Kedisplinan di SMAN 1 Cerenti

Jumat, 02 Agustus 2019

PELITARIAU, Kuansing - Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu Sertu Solikhin memberikan arahan dan nasihat tentang disiplin mengikuti pelajaran dan kepatuhan kapada para guru di sekolah serta ketaatan kepada orang tua, karena disiplin merupakan modal dasar untuk meraih masa depan, Jumat (2/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Solikhin menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan komando, kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Dan memberikan materi kedisplin kepada siswa dan siswa. 

"Para pelajar ini adalah penerus masa depan kita yang akan datang, untuk itu mari kita jaga bersama agar ke depanya dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa," ujar Solikhin. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Cerenti, Mairizal SPd  mengatakan, kepedulian Babinsa terhadap dunia pendidikan, mudah-mudahan anak-anak SMAN 1 Cerenti kedepannya termotipasi berbuat yang lebih baik.

"Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI," ungkap Mairizal. **Levis