Babinsa04/PP Latih Anggota Paskibra di Kelayang

Rabu, 31 Juli 2019

Fhoto Babinsa Lagi Memberika Arahan Kepada Peserta Paskibra di Halaman Kantor Camat Kelayang

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Ramil 04/PP,  Serda Abd Yani bersama Serda Dedi E memberikan materi PBB kepada anggota Paskibra Kec Kelayang di halaman Kantor Camat Kelayang Kab Inhu.

Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka untuk menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 04/Pasir Penyu bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kelayang terlibat juga dalam kegiatan tersebut guna memberikan pelatihan dan pembinaan kepada petugas pengibar bendera (Paskibra) dihalaman Kantor Kecamatan Kelayang pada hari Rabu 31 Juli 2019 ini.

Kepada pelitariau.com Babinsa Serda Dedi E mengatakan kegiatan ini merupakan bagian pembinaan untuk menggembleng semangat pelajar untuk rela berkorban, cinta tanah air dan bertanggung jawab terhadap jasa perjuangan Bangsa.

"Para siswa ini nantinya yang akan diterjunkan untuk mengibarkan saat dilakukan Upacara Bendera kemerdekaan Hut RI Ke 74 di Kecamatan Kelayang pada Tanggal 17 Agustus 2019 Tingkat Kecamatan," jelasnya.**