Babinkamtibmas Polsek Cerenti Bersama Babinsa 06 Cerenti dan Warga Gelar Kerja Bakti

Senin, 29 Juli 2019

PELITARIAU, Kuansing - Serda Indra Jalil merupakan anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Babinkamtibmas Polsek Cerenti dengan elemen masyarakat, dalam rangka pembersihan perkarangan disekeliling Masjid AR Rahman di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Senin(29/7/2019).

Dalam Kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampikan, dengan kegiatan Kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama perangkat desa serta lapisan masyarakat, akan menjadikan pembauran yang erat antara Babinsa dengan perangkat desa bersama masyarakat desa yang akan memotivasikan kerja sama untuk perkembangan desa.

"Ini merupakan kerja sosial yang dapat meringankan beban manyarakat semangat inilah yang menjadi motivasi untuk selalu dekat dengan warganya," ujar Indra Jalil. 

Sementarai itu, Tokoh masyarakat Hendri (47) menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap Babinsa Serda Indra Jalil. Dengan keikut sertaan Babinsa Koramil 06 Cerenti dalam kegiatan bergotong royong bersama masyarakat membersihan disekitar perkarangan Masjid.

"Sehingga memotivasi masyarakat didalam menjaga kebersihan lingkungan baik Masjid ataupun kebersihan lingkungan Tempat tinggal masing-masing,"ungkap Hendri. **Levis