Wabub Inhu: Pendidikan Politik Untuk Masyarakat dinilai Penting

Rabu, 26 November 2014

Wabub Inhu H.Harman Harmaini

 

PELITARIAU,Rengat – Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Harman Harmaini, SH, MM, Selasa, (25/11) secara resmi membuka acara pendidikan budaya politik bagi masyarakat dan partai politik yang dilaksanakan di Wisma Five Boy, Pematangreba.

 

“Dalam kehidupan politik identik dengan kepentingan  pribadi, kelompok atau masyarakat. Secara luas tentunya bermuara pada kepentingan nasional, dengan pendidikan politik ini diharapkan upaya-upaya pencapaian kepentingan itu dapat dilakukan dengan cara-cara yang elegan dan beradab” ujar Wakil Bupati H. Harman Harmaini, SH, MM.

 

Beliau juga berharap jika pendidikan politik mapan tentunya mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya menciptakan stabilitas politik ditengah dinamika politik yang cenderung mengalami pasang surut, yang berpengaruh besar terhadap lancarnya penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan yang tentunya ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut  turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pemuda dan Wanita, Fungsionaris Parpol, KPU dan Bawaslu Kabupaten Inhu.(cr.alfi)

 

Editor:Alfi