Tahun Depan Jadi Rayon, Tribun Jalur Danau Pao Desa Redang Diresmikan

Kamis, 25 Juli 2019

Rangkaian peresmian Tribun Pacu Sampan Jalur di Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu pada Kamis (25/07/2019).

PELITARIAU, Inhu- Bupati Indragiri hulu (Inhu) Yopi Arianto meresmikan Tribun Pacu Sampan Jalur di Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu pada Kamis (25/07/2019).

Kedatangan bupati Inhu Yopi Harianto disambut meriah oleh warga Desa Redang dengan menggelar tabuh Rebana, dan pencak silat. 

Kepala Desa Redang Edi Suparman, didalam penyampaian mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu, karna suda dapat hadir didalam acara peresmian Tribun pacu sampan ditepian Kuale Danau Pao Desa Redang. 

Selanjutnya, Edi Suparman juga berharap agar ditahun 2020, di Desa Redang dijadikan rayon  berikutnya untuk festival pacu sampan. 

Bupati Yopi mengapresiasi sambutan dari panitia dalam acara pacu sampan yang digelar di Desa Redang, kedepannya di tepin Kuale Danau Pao Desa Redang akan jadikan rayon pacu jalur pada tahun mendatang.

"Karna, selain semangat dari panitia pacu sampan, masyarakat Desa Redang juga sangat bersemangat menyambut kedatangan kami diacara peresmian pacu sampan di Desa Redang ini," ungkap Yopi. **Rio