Serda Pirman Bersama Mahasiswa KKN UNRI Goro di Kelurahan Pasar Cerenti

Selasa, 23 Juli 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu, Babinsa Serda Pirman penuh semangat dalam menjalankan tugas dan tidak pernah mengeluh. Serda Pirman Bersama aparat Kelurahan Pasar Cereti, dan Mahasiswa KKN UNRI melaksanakan pembersihan halaman dan Parit disekeliling Kantor Kelurahan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Serda Pirman merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap Desa binaanya, dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Serda Pirman menyampaikan kepada aparat Kelurahan dan. Mahasiswa KKN UNRI  pada saat itu, mari bersemangat bekerja disamping mengeluarkan keringat, juga mendapatkan pahala karena yang di kerjakan ini adalah Pasilitas umum.

"TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Serda Pirman.

Sementara itu, Lurah Pasar Cerenti, Alek Salman dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi bantuan Serda Pirman yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan yang dikerjakan ini merupakan bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu warga, sekaligus bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat bersama rakyat TNI kuat," ungkap Alek Salman. **Levis