Serda Pirman Berikan Wawasan Kepada Siswa-siswi SMA N 1 Cerenti

Senin, 15 Juli 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu dalam hal ini Babinsa Serda Pirman Berikan Materi wawasan kebangsaan terhadap Siswa-siswi baru SMA N 1 Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Senin (15/07/2019).

Adapun tujuannya untuk mengajak Siswa-siswi SMA N 1 Cerenti,  untuk menerapkan sikap disiplin terhadap waktu, baik dilingkungan sekolah  maupun dilingkungan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Serda Pirman menyampaikan, sikap disiplin harus ditanamkan kepada generasi penerus bangsa dimulai sejak usia dini. Sebab jika dari kecil mereka mengenal disiplin maka saat dewasa nanti sudah terbiasa, sehingga proses belajar dan mengajar akan berjalan dengan baik.

"Proses pemberian materi kepada seluruh Siswa-siswi supaya dapat kiranya berbuatlah yang terbaik supaya cita-cita, tercapai sehingga kedua orang tua menjadi bangga dan berguna untuk bangsa dan negara," ujar Serda Pirman. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Cerenti, Mairizal SPd mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Pirman yang telah meluangkan waktunya untuk datang kesekolah ini, semoga materi yang diberikan terhadap Siswa-siswi baru menjadi pedoman untuk meraih cita-citanya.

"Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan TNI terutama anak didik. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran TNI," ungkap Mairizal. **Levis