Kasek SDN 27 Tanjungleban, Bengkalis Terbaik di Riau

Ahad, 27 Juli 2014

BENGKALIS (PR) - Samadi, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 27 Desa Tanjungleban, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis dinobatkan sebagai Kepala Sekolah (Kasek) Berprestasi se-Riau 2014 untuk Kategori Pengabdian di Daerah Terpencil.

Samadi berawal dari tenaga pendidik sejak 1984 di SDN 16 Temiang Kecamatan Bukitbatu. Menurut pria yang mengabdi sejak 30 tahun ini, cukup bangga menjadi orang bermanfaat dan memberikan motivasi kepada murid-murid dri daerah yang sulit dijangkau.

“Jadilah kalian pahlawan dalam keluarga, dapat mengangkat martabat diri anda sendiri dan orang tua. Mudah-mudahan anda bermanfaat pula untuk masyarakat, agama dan bangsa,” pesan Samadi, seperti dilansirriauterkinicom.

Samadi menambahkan, perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis cukup besar. Keterbatasan yang dihadapi di daerah terpencil, pemerintah berupaya sangat maksimal dan dinilai tanpa membedakan letak geografis, suku, agama maupun ras.

“Sebagai tenaga pendidik harus bertekad dan penuh semangat untuk membantu Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan generasi masa depan bangsa,” katanya lagi. (PR-cr. Ram)