Babinsa Sertu Efison Goro Bersama Masyarakat Desa Sigaruntang Menimbun Jalan

Jumat, 12 Juli 2019

PELITARIAU, Kuansing - Koramil 06/ Cerenti Sertu Efison bersama masyarakat melaksanakan gotong royong menimbun jalan yang rusak menuju perkebunan masyarakat Desa Sigaruntang, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Jum'at (12/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Efison menyampaikan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan, silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

"Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan diwilayah binaan agar masyarakat yang melewti jalan tersebut bisa membawa hasil pertaniannya dengan lancar," ujar Sertu Efison.

Sementara itu tokoh masyarakat, Bujang (45) menggucapkan terima kasih atas  kepedulian Babinsa Sertu Efison yang selalu bisa membantu setiap kesulitan masyarakat, semoga kemanunggalan TNI dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

"Semua masyarakat Desa Sigaruntang bangga, bahwa kehadiran Babinsa Koramil 06/Cerenti benar-benar dirasakan oleh masyarakat," ungkap Bujang. **Levis