Serda Pirman Bantu Warga Menimbun Jalan Yang Rusak Akibat Hujan

Ahad, 07 Juli 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu Serda Pirman tidak bosan-bosannya mengikuti kegiatan bergotong royong bersama masyarakat, Minggu (07/07/2019).

Sasaran yang dikerjakan oleh Serda Pirman penimbunan jalan penghubung yang rusak akibat hujan Rt 01, Rw 02, Dusun I, Desa Ketaping Jaya, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinsa di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Pirman menyampaikan,  Persatuan adalah landasan semangat yang sejak dulu digunakan oleh para pejuang untuk membangun bangsa. Budaya gotong royong merupakan salah satu perwujutan nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia.

"Supaya kerjanya mendapatkan hasil yang maksimal marilah kita bekerja dengan semangat tanpa ada paksaan dari siapapun," ujar Serda Pirman.

Sementara itu, Koramil 06/Cerenti Kapten Inf Eddy Hamonangan mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada para anggotanya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, dengan adanya bantuan dari tenaga dari Babinsa Koramil 06/Cerenti masyarakat sangat antusias untuk bergotong royong tersebut. 

"Kegiatan ini mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat serta mempermudah bagi pengguna jalan," ungkap Kapten Eddy Hamonangan. **Levis