Babinsa Redang Seko Serda Syamsir Goro Bangun Mesjid

Kamis, 04 Juli 2019

Fhoto Pak Babinsa Lagi Goro Dengan Masyarakat Desa Redang Seko Kec Lirik

PELITARIAU, Inhu - Pada hari kamis tanggal 04 Juli 2019 di Wilayah Teritorial Kodim 0302/Inhu, Koramil 04 Pasir Penyu melalui Anggota Babinsa Serda Syamsir melaksanakan gotong royong (Goro) membantu warga melanjutkan Pembangunan Mesjid Al Khairat di Dusun lll Desa Redang Seko Kec Lirik Kab Inhu.  pada Kamis 04 Juli 2019

Wujud kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya sebagai Kemanunggalan TNI dengan rakyat seperti Serda Syamsir membantu warga melanjutkan pembangunan mesjid Al khairat di dusun lll desa redang Seko.

"Alhamdulillah terobosan anggota babinsa direspon positif oleh Pemerintahan Desa dan warga," ujar Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dinas Dalam (Bati Tuud) Koramil 04/PP Serma Edy Wandra.

Kades Redang Seko M Yamin menambahkan sebagai kepala desa merasa senang dengan adanya Babinsa yang ikut bersama sama membantu melanjutkan pembangunan mesjid Al khairat di desa kami.

"Diharapkan kegiatan goro yang dilakukan oleh TNI melalui Babinsa beserta warga setempat kedepan dapat menjadi motivasi dan bermanfaat bagi Pembangunan Desa dan Desa lainnya," jelas kades.**