Babinsa Koptu Juanda Bantu Pasang Batu Bata Rumah Warga Binaannya

Ahad, 30 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Sikap tolong-menolong selalu dikerjakan oleh seorang Bintara pembina Desa (Babinsa) Koptu Juanda anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam rangka pemasangan batu bata rumah Bapak Tius (55) RT 04, RW 03, Dusun II, Desa Pesikaian, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Minggu (30/6/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Koptu Juanda menyampaikan, bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Desa binaanya, senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan saling membantu sesama masyarakat adalah guna untuk menjalin hubungan baik sehingga rukun damai akan terlihat selalu didalam kehidupan sehari-hari serta dengan membantu sesama umat akan mendapatkan amal ibadah," ujar Koptu Juanda.

Sementara itu, ucapan terima kasih yang disampaikan tokoh masyarakat Desa Pesikaian, Jupri terhadap Koptu Juanda atas ketulusan hatinya mengajak masyarakat untuk membantu,
semoga Allah membalas segala kebaikannya Amin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koptu Juanda dan semua anggota Koramil 06/Cerenti pada umumnya, semoga TNI selalu merakyat dan dicintai rakyatnya," ungkap Jupri. **Levis