Serda Hendriswan Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Kampung Baru Inuman

Sabtu, 29 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serda Hendriswan membantu pembuatan penambahan rumah warga  Hamidun (57) di Dusun 1, Rt 4, RW 2, Desa Kampung Baru, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Sabtu (29/06/2019).

Saat melakukan kegiatan pembangunan  rumah bagian depan milik Hamidun, Serda Hendriswan juga dibantu oleh beberapa warga yang ada diwilayah tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, kegiatan ini salah satu bukti untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama antara TNI, dan masyarakat sehingga dengan kebersamaan beban masyarakat bisa terbantu.

Lanjutnya, sudah tanggung jawab seorang Babinsa berada ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu warga binaan dalam kegiatan apapun.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satunya sasaran teretorial seorang Babinsa, supaya terjalin hubungan baik, kekompakan, keharmonisan antara Babinsa/TNI dan masyarakat," ungkap Serda Hendriswan.

Sementara itu, pemilik rumah, Hamidun menyampaikan, atas kerendahan hati Babinsa Serda Hendriswan membantu dalam penambahan rumah bagian depan. 

"Kami ucapkan terima kasih, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. **Levis