Polsek Pasir Penyu Goro Peringati Hut Bayangkara Ke 73

Ahad, 23 Juni 2019

Fhoto Kapolsek Kompol Dwi Kormal Lagi Pimpin Goro

PELITARIAU, Inhu - Jajaran Kepolisian Resort Rengat ( Polres) Kab Inhu Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Gelar acara Gotong Royong (Goro).

Seperti yang laksanakan oleh Jajaran Polsek Pasir Penyu, pada Sabtu (22/06/2019) giat gotong royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal.

Kapolsek Air Molek usai goro  dikonfirmasi pelitariau.com membenarkan baru saja selesai goro disampaikannya bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama team Polsek pasir penyu.

Mantan Kasat Intelkam Polres Inhu itu Juga mengatakan bahwa, perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup yang sehat di lingkungan tempat bekerja, dan lingkungan tempat kerja yang sehat juga akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar.

Kekompakan dan kerja sama team merupakan sebuah kebutuhan untuk mencapai keberhasilan "Melalui kerja sama sebuah tim mampu menyelesaikan tugas dengan efektif dibanding dilakukan oleh satu orang jelas tim dapat bekerja hasil secara maksimal," pungkas Kapolsek.** ( RIO)