Babinsa O6 Cerenti, Beri Semangat dan Motivasi Siswa-siswi Dalam Mengikuti Pelajar

Senin, 17 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anak-anak merupakan Generasi Penerus Bangsa maka dari itu Sertu Herius selaku Babinsa desa Pulau Sipan Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing datang Kesekolah ingin berintraksi langsung.

Salah satunya sekolah yang dikunjungi Sertu Herius adalah SD 014 Desa Pulau Sipan, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Senin (17/6/2019).

Pada kesempatan Itu, Sertu Herius kepada wartawan disela-sela kegiatan mengatakan, kehadiran dirinya di SD 014 Desa Pulau Sipan untuk memberikan motivasi kepada para siswa-siswi supaya semangat untuk belajar, disiplin tentang kehadiran serta sayang kepada kedua orang tua dan guru.

Dikatakannya, anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu menjalin hubungan baik terhadap sekolah-sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SD 014 Desa Pulau Sipan, Indra Yeni mengatakan, pengetahuan wawasan kebangsaan sangat penting dikenalkan pada siswa yang masih duduk di tingkat sekolah dasar. Karena anak-anak usia dini sejak awal perlu ditanamkan jiwa-jiwa nasionalisme dan patriotisme bangsa.

"Saya ucapankan terima kasih atas kesediaan Babinsa Sertu Herius, untuk memberikan motivasi belajar dan disiplin, terhadap siswa-siswi SD 014 Desa Pulau Sipan. Atas apa yang disampaikan sangat bermamfaat bagi siswa-siswi kami," ungkap Indra Yeni. **Levis