SMR Pekanbaru akan Taja Trib Silaturahmi Antar Pemancing di Inhil

Ahad, 16 Juni 2019

Pekanbaru, pelitariau - Tim perwakilan Spot Mancing Riau (SMR) Pekanbaru, Ahad (16/6/2019) siang meninjau kesiapan tim SMR Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka persiapan acara silaturahmi antar penghobi memancing.

Acara silaturahmi akan diisi dengan kegiatan mancing di Sungai Indragiri dan silaturahmi dengan warga sekitar spot atau lokasi memancing.

Ketua SMR Pekanbaru Surya, mengharapkan semoga dengan dilaksanakannya  acara silaturahmi ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar pemancing.

"Harapan besar saya, melalui kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan silaturahmi antar sesama pemancing," katanya.

Suraya menambahkan, acara trib silaturahmi ke Tembilahan Insyaa Allah akan dilaksanakan 29-30 Juni 2019 mendatang. 

"Melalui pemberitaan ini, saya menekankan bahwa  acara Trib silaturahmi tersebut bukan menitikberatkan pada hasil pancing  tetapi meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama pemancing. Semoga dengan kebersamaan ini kita bisa ikut menjaga kelestarian ekosistem alam. Kita sadar tidak bisa memperbaiki alam yang rusak, tapi kita bisa menjaga, mencegah dan melindungi agar tidak terus dirusak," tegasnya saat mengunjungi perwakilan SMR Tembilahan di Pondok Ngopi Jalan Diponegoro 41 Tembilahan.*rls/bbg