Kandidat Cabup Inhu Yang di Usulkan Masyarakat

Jumat, 14 Juni 2019

Kl Kel Tanjung Gading, Mus Indrawan alias Bogel

PELITARIAU, Inhu - Pemilihan  Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Riau akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Namun untuk meramaikan pesta demokrasi tersebut gaungnya sudah terasa dari sekarang, terutama di Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) dimana nama – nama para kandidat mulai bermunculan.

Dari sekian nama sudah bermunculan Calon Calon kandidat untuk memimpin Inhu Kedepan seperti nama Zulpen Zuhri SE, Rudi Hartono ST, Edwar Sangger, H Amunggi SH dan Yulisman S Si, Al Hj Aris Abeba dan H Abd Wahid S Ag M IKom.

Pandangan Calon kandidat tersebut disampaikan oleh Ketua Lingkungan (KL) Kelurahan Tanjung Gading Kec Pasir Penyu Kab Inhu, Mus Indrawan SE ketika bincang bincang dengan awak media pelitariau.com kamis (13/6/2019) kemaren di Rengat.

"Dalam pengamatan sebagai KL semua kandidat yang masuk bursa survey keseluruhannya sudah teruji serta kesiapannya untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada  serentak 2020 mendatang," ujarnya.

Kandidat yang disebutkan diatas merupakan Putra Terbaik Jati Diri lnhu yang sudah berlang lang buana baik ditingkat provinsi maupun ditingkat pusat disana tentunya berbagai pengalaman yang sudah dimilikinya merupakan salah satu modal bagi mereka untuk kami masukan dalam bursa kandidat berhak maju pada Pilkada mendatang, harapnya.

Kami masyarakat Inhu dalam hal ini hanya menghimbau kepada putra putri terbaik kelahiran inhu yang berada dipekanbaru dan jakarta untuk membuka sebanyak banyaknya calon kandidat untuk ikut bertanggung jawab membangun daerah ini, jelas Mus Indrawan SE.**