Babinsa 04 PP Musyawarah di Mesjid Kelayang

Jumat, 14 Juni 2019

Pak Babinsa 04 Pasir Penyu Lagi Serius Mendengar Paparan Tokoh Agama Desa Dusun Tua Pelang Kecamatan Kelayang

PELITARIAU, Inhu - Pada hari ini jumat 4 Juni 2019 dijadwalkan Danramil 04 Pasir Penyu diwakili Babinsa 04/PP Serda Abdul Yani guna menghadiri musyawarah pembuatan Masjid di Desa Dusun Tua Pelang Kec Kelayang Kab Inhu.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Serda Abd Yani menghadiri musyawarah bersama Kades, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ormas, OKP dan Pengurus Masjid.

Untuk membahas pembangunan Masjid di RT 04 RW 02 Desa Dusun Tua dana kegiatan sosial itu suatu bentuk kebersamaan yang terbentuk agar kekompakan antara aparat dan masyarakat yang selalu mengedepankan musyawarah dalam suatu Mupakat untuk segala hal demi terciptanya kekompakan agar desa binaannya tetap kondusif.

Karena tempat ibadah bukan saja untuk tempat beribadah semata mendekatkan diri hamba kepada Allah Swt "juga untuk majelis syiar agama dan menyelesaikan masalah sosial lainnya apabila terjadi dimasyarakat setempat," ungkap Serda Abd Yani.

Sementara itu, Kades Dusun Tua Pelang Ridwan mengatakan, pihaknya mengajak agar semua pihak termasuk masyarakat setempat agar besinerji untuk mendukung sepenuhnya program pembanggunan tempat ibadah tersebut nantinya bisa dijadikan tempat musyawarah serta kegiatan sosial yang lainnya.

"Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/PP yang mengutus anggotanya seperti Babinsa yang sudah ikut hadir dalam musyawarah ini, semoga kerja sama semacam ini bisa menjadi motivasi bagi warga didesa ini," jelasnya.**